Segera Rilis, Smartphone Infinix 8 Buat Rekor 24 Jam NonStop Main Game

Segera Rilis, Smartphone Infinix 8 Buat Rekor 24 Jam NonStop Main Game
Smartphone Infinix 8, makin beringas. Foto dok Infinix Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Infinix Indonesia bakal segera merilis INFINIX HOT 8 pada 3 Oktober 2019 mendatang. Sebelum resmi diluncurkan di Indonesia, INFINIX Indonesia menggelar event selama 24 jam non-stop, yakni main mobile game dan movie streaming yang bertempat di OZ Radio Jakarta.

Di mana event ini melibatkan para X-fans dan disiarkan secara live-streaming di platform digital Lazada Indonesia, Facebook, Instagram dan Bigo dari INFINIX Indonesia secara non-stop selama 24 Jam.

Dalam event ini, INFINIX Indonesia memberikan tantangan yang sangat luar biasa kepada para X-fans untuk bisa bermain game dan movie streaming menggunakan smartphone terbaru INFINIX HOT 8 tanpa pengisian daya baterai sama sekali selama 24 jam non-stop.

Dengan penuh semangat para peserta yang terdiri dari X-fans mampu menjawab tantangan tersebut dengan tanpa berhenti bermain game dan movie streaming menggunakan smartphone terbaru INFINIX HOT 8 selama 24 jam penuh.

Salah satu X-fans yang menjadi peserta challenge tersebut, Rivaldo mengaku sangat bersemangat dalam mengikuti tantangan dari INFINIX Indonesia ini. 

“Senang sekali bisa ikutan tantangan ini walaupun sebenarnya memang cukup berat, namun karena pada dasarnya saya memang hobi bermain game jadi semuanya bisa berjalan dengan baik. Untuk kebutuhan para gamers, smartphone INFINIX HOT 8 ini sangatlah mumpuni dengan fitu-fitur yang sangat mendukung untuk bermain mobile game. Dalam 24 jam bermain game tadi, smartphone INFINIX HOT 8 yang saya gunakan masih menyisakan 8 persen daya baterai. Sesuai dengan tagline nya, smartphone INFINIX HOT 8 ini memang benar-benar beringas," kata Rivaldo.

Para peserta challenge yang berhasil mencapai 24 jam non-stop menggunakan smartphone INFINIX HOT 8 tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari INFINIX Indonesia berupa uang tunai jutaan rupiah, serta berhak mendapatkan smartphone INFINIX HOT 8 dan menjadi pengguna pertama smartphone INFINIX HOT 8 di Indonesia.

Country Marketing Manager INFINIX Indonesia Sergio Ticoalu menjelaskan, bahwa dalam kampanye smartphone INFINIX HOT 8 ini INFINIX Indonesia membawa tema #MakinBeringas, yang bakal memberikan pengalaman Non-Stop Entertainment yang sangat luar biasa bagi para X-fans.

Para peserta challenge yang berhasil mencapai 24 jam non-stop menggunakan smartphone INFINIX HOT 8 tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari INFINIX Indonesia berupa uang tunai jutaan rupiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News