JPNN.com

Infinix HOT 9 Resmi Dirilis, Harga Cuma Sejutaan

Senin, 23 Maret 2020 – 14:43 WIB Infinix HOT 9 Resmi Dirilis, Harga Cuma Sejutaan - JPNN.com
INFINIX HOT 9. Foto dok Infinix

jpnn.com, JAKARTA - Infinix HOT 9 resmi dirilis di Indonesia. Smartphone dengan harga satu jutaan ini menjadi salah satu produk yang sangat patut diperhitungkan tahun ini.

CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li mengatakan sebagai brand yang selalu mengedepankan kualitas dan inovasi terbaik untuk penggunanya, pihaknya akan terus mempertahankan konsistensinya di pasar Indonesia.

“INFINIX memiliki beberapa aspek yang selalu menjadi fokus kami dalam menjawab permintaan pasar anak muda di Indonesia, yaitu teknologi kamera smartphone yang di atas rata-rata, penyempurnaan layar smartphone yang lebih besar, desain smartphone yang simpel namun tetap stylish, mengutamakan fungsi produk yang berguna untuk kebutuhan pengguna smartphone sehari-hari," tutur Bruno.

"Dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang sempurna. Inilah yang akan menjadi fokus kami di setiap produk-produk yang kita luncurkan di tahun 2020 ini," imbuh Bruno.

Bruno juga mengatakan dengan mengusung tema kampanye “#GakMungkin”, Infinix HOT 9 menawarkan spesifikasi yang sangat superior untuk kisaran harga sejutaan.

“Infinix HOT 9 ini merupakan produk pertama yang kami luncurkan ke pasar Indonesia di tahun ini, bukan hanya itu saja dalam peluncuran ini, Indonesia ditunjuk sebagai negara pertama yang resmi meluncurkan smartphone anyar Infinix HOT 9,” jelasnya.

Smartphone INFINIX HOT 9 ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang tidak mungkin didapatkan untuk kisaran harga smartphone sejutaan di Indonesia.

INFINIX HOT 9 di lengkapi dengan 6,6” punch-hole display, kapasitas ROM 128 GB dengan RAM 4Gb, dan juga empat kamera belakang AI dengan triple flash light, yang makin membuat smartphone ini menjadi lebih sempurna.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...