JPNN.com

Infinix Note 7 Segera Dirilis

Senin, 27 April 2020 – 15:50 WIB
Infinix Note 7 Segera Dirilis - JPNN.com
Infinix Note 7 segera dirilis. Foto dok Infinix

jpnn.com, JAKARTA - Wabah virus Corona (Covid-19) tidak lantas membuat produsen smartphone INFINIX Mobility berhenti dalam membuat berbagai inovasi terbaik.

Setelah sukses meluncurkan INFINIX NOTE 7 Lite ke pasar Indonesia beberapa waktu yang lalu, mereka akan segera meluncurkan seri terbaru dari Note series yaitu INFINIX NOTE 7 pada akhir April 2020 ini.

CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li mengatakan bahwa pasar smartphone di Indonesia sedang dalam masa sulit.

Karena itu dengan adanya wabah virus Corona (Covid-19) tersebut memaksa beberapa bisnis smartphone yang ada di Indonesia harus sedikit terhambat apalagi pada sektor penjualan offline di mana banyak toko handphone yang terpaksa tutup demi mencegah penularan virus tersebut.

“Meskipun di situasi sulit seperti saat ini, hal tersebut tidak serta-merta menghambat bisnis smartphone INFINIX di Indonesia. Pada saat ini penjualan kami di e-commerce Lazada Indonesia masih terus stabil bahkan cenderung meningkat bila dilihat dari beberapa penjualan flash sale yang di adakan INFINIX yang selalu terjual habis ribuan unit dalam waktu beberapa menit saja," jelas Bruno.

"Ini memperlihatkan permintaan pasar akan smartphone masih ada, namun hanya lebih berfokus pada sektor online dimana konsumen tidak perlu datang lagi ke toko offline dan bisa membeli smartphone yang mereka inginkan dari rumah mereka masing-masing,” imbuh Bruno.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, dalam kurun waktu 2 bulan ini INFINIX Indonesia sudah meluncurkan 2 produk terbaru yaitu INFINIX HOT 9 pada Maret 2020 lalu dan INFINIX NOTE 7 lite pada dua minggu setelahnya.

“Hal ini merupakan tantangan yang besar bagi kami untuk tetap melakukan inovasi di tengah masa sulit. Bukan halangan bagi kami untuk tetap menghadirkan inovasi smartphone terbaik untuk konsumen di Indonesia” papar Bruno.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy