Info Satgas soal Gayus Ditunggu KPK

Info Satgas soal Gayus Ditunggu KPK
Info Satgas soal Gayus Ditunggu KPK
JAKARTA - Wakil Ketua KPK, Bibit Samad Riyanto menyambut baik rencana Satgas Pemberantasan Mafia Hukum mengunjungi KPK, Jumat (26/11) siang guna membicarakan kasus Gayus Tambunan. Walaupun KPK sebetulnya sudah berencana membicarakan kasus ini dengan kepolisian, kedatangan satgas dinilai positif.

"Satgas mau ke sini ya, monggo silakan. Kita kan ke depan sudah berencana bicara sama Polri, sudah diagendakan juga. Kalau satgas datang ke sini untuk memberikan info lebih banyak lagi, alhamduliillah," katanya.

Menurut Bibit, rencana pertemuan KPK dengan penyidik Polri dijadwalkan pekan depan. Pertemuan itu bersifat teknis dan pihak Polri telah mengundang Deputi Penindakan KPK untuk hadir.

Bibit memaklumi bahwa Satgas sudah memberikan lampu hijau agar KPK menangani kasus Gayus. Namun, menurutnya itu tidak serta merta ditindaklanjuti KPK dengan langsung mengambil alih. Keputusan mengambil alih tergantung pada hasil koordinasi KPK dengan Polri, bukan karena satgas.

JAKARTA - Wakil Ketua KPK, Bibit Samad Riyanto menyambut baik rencana Satgas Pemberantasan Mafia Hukum mengunjungi KPK, Jumat (26/11) siang guna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News