Info Terbaru dari BKN soal Jadwal Pengumuman PPPK Guru, P1 hingga P4 Bisa Panas Dingin 

Info Terbaru dari BKN soal Jadwal Pengumuman PPPK Guru, P1 hingga P4 Bisa Panas Dingin 
Info Terbaru dari BKN soal Jadwal Pengumuman PPPK Guru, P1 hingga P4 Bisa Panas Dingin. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pascapenundaan pengumuman PPPK guru, peserta prioritas satu (P1) hingga prioritas empat (P4) makin penasaran. 

Mereka menunggu info terbaru dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) maupun Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Jika Kemendikbudristek lewat Pelaksana tugas (Plt.) Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Nunuk Suryani menyampaikan estimasi pengumuman hasil seleksi PPPK guru sekitar pekan ke-3 atau ke-4, berbeda dengan BKN yang belum bisa memastikan apa-apa.

Menurut Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian (Sinka) BKN Suharmen, jadwal pastinya kapan belum bisa diprediksi.

Sebab, sampai sekarang data peserta seleksi P1, P2, P3, dan P4 lengkap dengan hasil seleksinya belum disampaikan kepada BKN untuk dilakukan pengolahan.

"Mohon maaf, saya belum tahu dan ini benar-benar belum tahu kapan pengumuman PPPK guru dilakukan," kata Deputi Suharmen kepada JPNN.com, Rabu (8/2).

Dia mengungkapkan bagaimana BKN bisa mengolah data (hasil seleksi  PPPK guru) jika data peserta dan hasilnya belum disampaikan. 

Deputi Suharmen mengaku tidak tahu, apakah data tersebut akan diolah sendiri oleh Kemendikbudristek atau tetap seperti tahun sebelumnya.

Info terbaru dari BKN soal jadwal pengumuman PPPK Guru, P1 hingga P4 bisa panas dingin 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News