Info Terbaru dari Irjen Dedi, Ferdy Sambo & Putri Candrawathi, Siap-siap ya

Info Terbaru dari Irjen Dedi, Ferdy Sambo & Putri Candrawathi, Siap-siap ya
Putri Candrawathi menyandarkan kepalanya di pundak suaminya, Ferdy Sambo, di sela rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/8). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tim khusus (Timsus) Polri tengah fokus melengkapi berkas perkara lima tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, yang sebelumnya dikembalikan Kejaksaan Agung (Kejagung).

Lima berkas perkara itu milik tersangka Irjen Ferdy Sambo, Bhayangakra Dua (Bharada) Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, Kuat Ma'ruf, dan Putri Candrawathi.

"Fokus penyidik segera menentukan berkas perkara yang dikembalikan dengan berbagai catatan dan petunjuk JPU," kata Kadiv Humas Polri Inspektur Jenderal Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jumat (2/9).

Jenderal bintang dua itu berharap lima berkas perkara P19 yang bakal kembali dilimpahkan ke kejaksaan itu bisa dinyatakan P21.

"Fokus kami agar berkas  disempurnakan penyidik, dikembalikan ke JPU dan semoga bisa segera P21," ujar Ijen Dedi.

Mantan Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) itu mengatakan bila lima berkas perkara tersebut dinyatakan lengkap, nantinya penyidik bakal melimpahkan tahap dua, yakni penyerahan tersangka dan barang bukti.

"Kalau sudah P21 nanti akan saya sampaikan, penyerahan tahap tahap dua, baik barang bukti dan tersangka," tutur Dedi Prasetyo.

Brigadir J tewas ditembak Bhayangkara Dua Richard di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7).

Irjen Dedi Prasetyo menyampaikan info terbaru soal berkas perkara lima tersangka pembunuhan berencana Brigadir J. Ferdy Sambo & Putri Candrawati siap-siap saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News