JPNN.com

Info Terbaru Soal Gadis Muda Berkawat Gigi yang Tewas Usai Berbuat Terlarang di Hotel

Minggu, 10 Mei 2020 – 19:32 WIB Info Terbaru Soal Gadis Muda Berkawat Gigi yang Tewas Usai Berbuat Terlarang di Hotel - JPNN.com
Tersangka HS sudah ditangkap polisi tak lama setelah penemuan jasad IK di kamar hotel. Foto: ANTARA/Alfisnardo

jpnn.com, BENGKALIS - Polisi akhirnya menetapkan seorang pria berinisial HS, 51, sebagai tersangka tewasnya gadis berkawat gigi usai berbuat terlarang di Hotel Wisata Bengkalis, Jumat (8/5).

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuriayanto mengatakan HS ditetapkan jadi tersangka berdasarkan bukti-bukti dan saksi yang dikumpulkan.

Kejadian itu berawal saat polisi mendapat informasi adanya seorang perempuan muda berinisial IK, 17, meninggal dunia di sebuah hotel di Bengkalis

"Setelah dilakukan olah TKP dan interogasi terhadap saksi dan tersangka, ditemukan fakta perempuan tersebut meninggal dunia diduga karena mengonsumsi pil ekstasi yang diberikan tersangka hingga korban tewas overdosis,” kata Kapolres.

Diungkapkannya, tersangka dan korban sebelumnya bersepakat untuk berkencan di hotel tersebut dengan didahului mengonsumsi ekstasi sambil mendengarkan musik.

"Berdasarkan keterangan tersangka, memang benar dia yang memberikan pil ekstasi tersebut. Kemudian saat korban kejang-kejang, tersangka pulang ke rumah mengambil obat jenis diazepam untuk menenangkan korban setelah minum obat," kata Sigit.

Namun setelah tersangka memberikan obat jenis psikotropika tersebut, gadis muda itu justru tidak bergerak. Dia sempat menghubungi ambulans, setelah itu tersangka mengetahui korban meninggal dunia.

"Berdasarkan olah TKP, tim langsung menggeledah rumah tersangka dan menemukan beberapa pil jenis psikotropika dengan merek Diazepam, dan hasil tes urine positif mengandung narkotika jenis ekstasi dan sabu-sabu," kata Kapolres.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi