Info Terkini dari AKBP Ahsanul Soal Perampokan Bersenjata Api di Minimarket Jatinegara

Info Terkini dari AKBP Ahsanul Soal Perampokan Bersenjata Api di Minimarket Jatinegara
Suasana minimarket tempat kejadian perkara (TKP) perampokan di kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta, Jumat (10/6/2022). Foto: ANTARA/Yogi Rachman

jpnn.com, JAKARTA - Perampok bersenjata api yang menyatroni minimarket di Jalan Otista Raya, Bidara Cina, Jatinegara, pada Jumat (3/6) masih terus diburu Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur.

"Lagi penyelidikan, mohon doanya segera terungkap," kata Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur  Muqaffi di Jakarta, Jumat (10/6).

Sebelumnya, video viral di media sosial menunjukkan perampokan yang dilakukan dua orang di sebuah minimarket di Jatinegara, Jakarta Timur (Jaktim).

Dalam rekaman terlihat salah satu pelaku mengancam kasir minimarket dengan senjata api.

Saat melancarkan aksinya, disebut satu pelaku berada di kasir untuk membeli rokok. Sedangkan satu pelaku lainnya mendesak korban yang berada di rak minimarket tempat makanan ringan.

Salah satu petugas kasir berinisial N, membenarkan bahwa perampokan itu terjadi di minimarket tempatnya bekerja.

Namun dia tidak mau berkomentar lebih lanjut terkait peristiwa perampokan dan kerugian yang dialami minimarket tempatnya bekerja.

"Iya, memang betul di sini," kata N.

Perampok bersenjata api yang menyatroni minimarket di Jalan Otista Raya, Bidara Cina, Jatinegara, pada Jumat (3/6) masih terus diburu polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News