Info Terkini dari AKP Akmal soal Pembunuhan Sadis di Sumbawa, Ada 3 Orang Diamankan

Info Terkini dari AKP Akmal soal Pembunuhan Sadis di Sumbawa, Ada 3 Orang Diamankan
Ilustrasi borgol. Foto: ANTARA/Irsan Mulyadi

jpnn.com, SUMBAWA - Polisi mengamankan tiga orang yang diduga terlibat dalam pembunuhan seorang perempuan berinisial SR, 60, yang jasadnya ditemukan bersimbah darah di ladang jagung pada Senin (16/8) lalu.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa AKP Akmal Novian Reza SIK yang dikonfirmasi di Sumbawa, Jumat (20/8) mengakui bahwa tiga orang yang diamankan ini masih berstatus saksi dan belum tersangka.

Pihaknya tengah mendalami keterangan ketiganya. Namun perwira dengan tiga balok di pundak ini, enggan mengungkap hasil keterangan dari ketiganya.

“Belum bisa kami sampaikan, karena keterangan ketiganya masih terus didalami,” ujarnya.

Sebelumnya, seorang nenek berinisial SR warga Desa Tengah, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, ditemukan tewas bersimbah darah, Senin (16/8) pagi pukul 09.00 Wita.

Pergelangan tangannya putus, diduga sabetan senjata tajam. Selain itu terdapat luka menganga di bagian leher.

Sebelum kejadian, korban meninggalkan rumah pagi hari untuk mencari asam di kebun jagung miliknya yang berjarak sekitar 50 meter.

Korban saat itu seorang diri karena suaminya terbaring sakit di rumah. Tak lama suasana menjadi heboh. Sebab cucu korban menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa.

Polisi mengamankan tiga orang yang diduga terlibat dalam pembunuhan seorang perempuan berinisial SR, 60, yang jasadnya ditemukan bersimbah darah di ladang jagung pada Senin (16/8) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News