Info Terkini dari AKP Ryan Soal Mayat Perempuan Tanpa Busana di Semak-Semak

Info Terkini dari AKP Ryan Soal Mayat Perempuan Tanpa Busana di Semak-Semak
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat wanita. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANDA ACEH - Polisi masih terus menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan dalam semak-semak di kawasan Peukan Bada Kabupaten Aceh Besar.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh AKP M Ryan Citra Yudha mengatakan mayat perempuan yang ditemukan tersebut diduga korban pembunuhan. Namun, untuk kepastiannya pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Diduga korban pembunuhan, tetapi kami pastikan dengan melakukan penyelidikan yang intensif," kata AKP Ryan di Banda Aceh, Rabu (15/12/2021).

Ryan menyampaikan, saat ditemukan, mayat perempuan tersebut dalam kondisi terikat dan dibungkus dengan benda seperti jas hujan, serta tanpa menggunakan pakaian.

"Mayat dalam keadaan terikat dan dibungkus, dan korban ditemukan dalam keadaan tanpa busana," ujarnya.

Mengenai tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, lanjut Ryan, pihaknya belum dapat menyimpulkan lebih lanjut karena sedang dalam proses otopsi di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

"Untuk tanda-tanda kekerasan kita masih menunggu dilakukan proses autopsi oleh tim dokter forensik," kata AKP Ryan.(antara/jpnn)

Polisi masih terus menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan dalam semak-semak di kawasan Peukan Bada Kabupaten Aceh Besar.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News