Info Terkini dari Polisi Soal Bajing Loncat yang Menjarah Truk Bermuatan Besi di Cakung Jaktim

Info Terkini dari Polisi Soal Bajing Loncat yang Menjarah Truk Bermuatan Besi di Cakung Jaktim
Tampak aksi bajing loncat menjarah truk bermuatan besi di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. Foto: Tangkapan Layar Instagram @cetul22

jpnn.com, JAKARTA - Aksi komplotan bajing loncat menjarah truk bermuatan besi di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (21/11) viral di medial sosial.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma mengatakan, peristiwa bajing loncat tersebut baru pertama kali terjadi di wilayah Cakung.

Unit Reskrim Polsek Cakung pun membentuk tim khusus memburu komplotan bajing loncat tersebut.

"Kami pun sudah mengirim tim ke lapangan untuk mengecek apakah benar terjadi tindak pidana tersebut, aksi bajing loncat tersebut," kata Satria saat dikonfirmasi, Senin (23/11).

Hasil penyelidikan sementara, Satria menjelaskan bahwa pihaknya belum dapat menemukan saksi aksi bajing loncat dalam video viral tersebut. 

Korban yang merupakan sopir truk juga belum melapor ke Polsek Cakung.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman penyelidikan guna meringkus komplotan bajing loncat.

"Masih dalam tahap penyelidikan, kami juga masih kembangkan, kami juga masih menggali dari masyarakat sekitar, yang sekiranya juga apabila mengetahui kejadian tersebut. Kami berharap peristiwa tersebut cepat terungkap," ujar Satria.

Polsek Cakung telah membentuk tim khusus untuk memburu komplotan bajing loncat yang menjarah truk bermuatan besi di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News