JPNN.com

Info Terkini dari Polisi Soal Pembuangan Mayat Bayi dalam Tumpukan Kain

Sabtu, 13 Juni 2020 – 01:30 WIB
Info Terkini dari Polisi Soal Pembuangan Mayat Bayi dalam Tumpukan Kain - JPNN.com
Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono. foto: antara

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Polisi masih terus mendalami kasus pembuangan mayat bayi di saluran irigasi Bendungan Batujai Praya, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, NTB, beberapa waktu lalu.

Jajaran Polres Lombok Tengah masih terus memburu pelaku hingga kini.

"Pelaku pembuangan bayi itu masih lidik," ujar Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono kepada wartawan di kantornya, Jumat.

Dalam kasus mayat bayi yang ditemukan dalam kondisi sudah rusak atau tidak utuh itu, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada waktu kejadian, Rabu (10/6).

Namun, pihaknya saat ini belum melakukan penyelidikan lebih lanjut, karena masih menunggu hasil pemeriksaan atau autopsi dari petugas medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya.

"Kami tunggu hasil pemeriksaan dari petugas medis dulu, baru kami melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku," jelasnya.

Sebelumnya, AKP Priyo menjelaskan, mayat bayi itu ditemukan pertama kali oleh Kamarudin dan Lalu Pahrurozi warga Desa Penujak.

Saat itu mereka sedang memancing di Tempat Kejadian Perkara (TKP), di mana pada saat itu saksi melihat sebuah tumpukkan yang dibungkus kain mengeluarkan aroma baru menyengat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi