Info Terkini dari Polisi Soal Tewasnya Gadis Berparas Cantik di Bawah Ranjang Kamar Penginapan

Info Terkini dari Polisi Soal Tewasnya Gadis Berparas Cantik di Bawah Ranjang Kamar Penginapan
Polisi melakukan olah TKP di Penginapan Macan Kumbang (kiri) dan Vanny Yulia Nita (kanan). Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi akhirnya berhasil meringkus terduga pembunuh gadis berparas cantik, Vanny Yulia Nita, 18, yang jasadnya ditemukan telentang di bawah ranjang kamar penginapan Macan Kumbang Residence, Palembang, Sumsel, Rabu (8/7/2020).

Pelaku diringkus polisi di tempat persembunyiannya di Bengkulu.

“Benar, untuk motifnya masih di cek karena kami baru mendapat informasinya,” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri S, saat dikonfirmasi awak media, Rabu (8/7/2020).

Terduga pelaku melakukan aksinya seorang diri. Pelaku yang diketahui sebagai warga Kemuning Palembang itu saat ini sedang dibawa menuju Palembang oleh Satreskrim Polrestabes Palembang.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji SIK juga membenarkan bahwa terduga pelaku telah ditangkap.

“Butuh waktu sekitar 10 jam perjalanan dari Bengkulu ke Palembang,” terangnya.

Sementara itu, hasil visum luar jenazah Vanny Yulia Nita menunjukkan bahwa dia mengalami kekerasan di bagian wajah.

“Ada kekerasan yang ditemukan pada bagian wajah korban kemungkinan akibat pukulan benda tumpul. Pada bagian lain tidak ada hanya di bagian wajah,” kata Kompol dr Mansuri, dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang, di ruang jenazah RS Bhayangkara Palembang Rabu (8/7/2020).

Polisi akhirnya berhasil meringkus terduga pembunuh gadis berparas cantik, Vanny Yulia Nita, 18, yang jasadnya ditemukan telentang di bawah ranjang kamar penginapan Macan Kumbang Residence, Palembang, Sumsel, Rabu (8/7/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News