Info Terkini dari Polisi Soal Uang Rp190 Juta dan Mobil Brio yang Raib di Depan Showroom

Info Terkini dari Polisi Soal Uang Rp190 Juta dan Mobil Brio yang Raib di Depan Showroom
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi masih terus menyelidiki kasus pencurian mobil Brio, berserta uang tunai ratusan juta yang tersimpan di dalamnya.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Resky Maulana mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan kesaksian serta bukti-bukti di sekitar lokasi kejadian. Namun, anggotanya harus bekerja keras lantaran minimnya alat bukti.

“Untuk saat ini masih dalam penyelidikan. CCTV juga minim di lingkungan tersebut, tetapi kami juga sedang memastikan waktu kedatangan korban dan mencocokan dengan kesaksian yang didapat,” katanya.

Resky mengatakan, selain kehilangan satu unit mobil dan uang tunai senilai Rp190 juta, korban juga kehilangan sejumlah BPKB mobil yang disimpan di dalamnya. “Karena korban merupakan biro jasa,” tambahnya.

Namun, Resky belum dapat memastikan saat disinggung terkait dugaan korban yang telah dibuntuti atau dugaan pelaku yang merupakan seseorang yang mengenal korban.

“Kami belum dapat menyimpulkan dan memberi keterangan terkait hal tersebut, karena saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan anggota,” tandasnya.

Ya, niat hendak membeli mobil, warga Bandarlampung ini justru harus menelan pil pahit, lantaran kehilangan mobil dan uang tunai yang tersimpan di dalamnya. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (14/8), di sebuah showroom mobil yang berada di Jl. Wayabung, Pahoman, Bandarlampung. Korbannya diketahui bernama Agus.

Berdasarkan keterangan dari Aji, pemilik showroom, awalnya korban datang mengunjungi showroom tersebut bersama rekannya sekitar pukul 17.00 WIB.

Polisi masih terus menyelidiki kasus pencurian mobil Brio, berserta uang tunai ratusan juta yang tersimpan di dalamnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News