Info Terkini Soal Wanita yang Dibakar Hidup-hidup di Sukabumi

Info Terkini Soal Wanita yang Dibakar Hidup-hidup di Sukabumi
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi temuan seorang wanita dibakar hidup-hidup di Kompleks Pasar Tipar, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Sukabumi. Foto: ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Wanita berinisial I, 30, yang dibakar hidup-hidup di komplek Pasar Tipar, Sukabumi, Jawa Barat, akhirnya meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan intensif di RSUD R Syamsudin SH.

"Korban masuk ke rumah sakit Jumat dini hari (15/5) dalam kondisi luka bakar yang cukup parah mencapai 90 persen, saat tiba kondisinya masih stabil dan sadar," Ketua Tim Informasi dan Penanganan Keluhan RSUD R Syamsudin SH, Muhammad Y Ginanjar, di Sukabumi, Sabtu.

“Tetapi, setelah beberapa jam kemudian kesehatannya terus menurun dan akhirnya meninggal dunia pada hari ini atau Sabtu, (16/5)," tambahnya.

Menurut dia, luka bakar yang dialami korban cukup luas hampir 90 persen sehingga selama dirawat di ruang observasi kondisinya terus menurun dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 09.21 WIB.

Saat ini jasad korban sudah dibawa ke ruang pemulasaraan jenazah.

Namun demikian, sejak wanita muda ini dievakuasi personel Polres Sukabumi Kota ke rumah sakit belum ada keluarganya yang menjenguk.

Maka dari itu pengelola rumah sakit masih menunggu kerabat korban dan berkoordinasi dengan polisi.

Lanjut dia, dari hasil visum korban mengalami luka bakar yang parah, tetapi tidak ada bekas atau tanda luka akibat pukulan benda tumpul atau sayatan senjata tajam.

Wanita berinisial I, 30, yang dibakar hidup-hidup di komplek Pasar Tipar, Sukabumi, Jawa Barat, akhirnya meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan intensif di RSUD R Syamsudin SH.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News