Informasi Terbaru Kasus Pembunuhan di Subang, Kombes Erdi: Dalam Waktu Dekat Ya

Informasi Terbaru Kasus Pembunuhan di Subang, Kombes Erdi: Dalam Waktu Dekat Ya
Kasus pembunuhan di Subang: Lokasi peristiwa penemuan dua jasad ibu dan anak yang tewas di Kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021). AFoto: NTARA/HO-Instagram/@subangstory

jpnn.com, BANDUNG - Polisi masih melakukan penyelidikan kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak berinisial TH (55) dan AMR (23), yang jasadnya ditemukan di bagasi sebuah mobil mewah di halaman kediamannya yang berada di kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8).

Polda Jawa Barat menurunkan sejumlah personel untuk mempercepat pengungkapan kasus pembunuhan tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan kasus pembunuhan itu memang mendapatkan perhatian khusus untuk dapat segera dituntaskan.

Pihak kepolisian pun telah melakukan prarekonstruksi tempat kejadian perkara.

"Dalam waktu dekat ya. Mohon doanya. Jadi, intinya Polda Jabar ikut mem-backup karena ini merupakan kasus yang jadi atensi," kata Erdi di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/8).

Dia menyebut sejauh ini sudah ada sejumlah orang yang diminta keterangan sebagai saksi kasus tersebut. Mulai dari keluarga korban, orang-orang terdekat, tetangga, dan pihak lainnya.

"Setelah dilakukan penyidikan beberapa orang (saksi) sudah bertambah, kurang lebih ada 16 orang yang dimintai keterangan," kata dia.

Pada Rabu (18/8) sekitar pukul 07.00 WIB di sebuah rumah di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, ditemukan dua sosok ibu dan anak dalam kondisi tewas.

Kombes Erdi A Chaniago menjelaskan perkembangan pengusutan kasus pembunuhan di Subang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News