4 Fakta Baru Pembunuhan di Subang: Istri Muda, Sidik Jari, Beda Jam Kematian, Titik Terang

4 Fakta Baru Pembunuhan di Subang: Istri Muda, Sidik Jari, Beda Jam Kematian, Titik Terang
Polisi menemukan sejumlah barang bukti kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak di Subang. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SUBANG - Sejumlah fakta baru terungkap dalam proses pengusutan kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak berinisial TH (55) dan AMR (23), yang jasadnya ditemukan di bagasi sebuah mobil mewah di halaman kediamannya yang berada di kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8).

Berikut fakta-fakta baru yang diungkap pihak kepolisian.

1. Suami korban pulang dari rumah istri muda

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan bahwa Y yang merupakan suami TH dan ayah AM, saat menemukan dua jasad korban di kediamannya, baru saja pulang dari rumah istri mudanya.

"Menurut keterangan saudara Y (suami korban) bahwa pada malam hari saudara Y berada di istri mudanya," kata Erdi di Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Berdasarkan pengakuan Y, rumah korban pada saat itu dalam kondisi berantakan.

Adapun Y datang ke rumah korban yang berada di kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, itu sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu (18/8).

"Di dalam bak terdapat baju pakaian dan sampah disertai darah berceceran. Karena melihat hal tersebut, karena panik lalu melapor ke Polsek Jalancagak," kata Erdi.

Berikut ini sejumlah fakta baru kasus pembunuhan di Subang yang korbannya merupakan ibu dan anak, antara lain soal istri muda. Mulai ada titik terang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News