Infrastruktur Pertanian di Papua Barat Perlu Perhatian

Infrastruktur Pertanian di Papua Barat Perlu Perhatian
Infrastruktur Pertanian di Papua Barat Perlu Perhatian
JAKARTA -- Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Herman Khaeron, mengatakan, banyak hal yang perlu diperhatikan bagi pembangunan di wilayah Papua Barat. Salah satunya perlu adanya peningkatan serta perhatian dari pemerintah terhadap  infrastruktur pertanian dan perikanan di wilayah tersebut.

Herman Khaeron selaku pimpinan rombongan saat kunjungan kerja komisi IV di wilayah Papua Barat mengatakan, tidak dipungkiri ada beberapa kemajuan juga di wilayah Papua Barat." Secara umum menunjukan kemajuan baik pembagunan infrastruktur, ekonomi, maupun kesejahteraan rakyat," tegas Herman saat dihubungi wartawan dari Jakarta, Rabu (2/11).

Namun menurut dia, yang perlu ditingkatkan perhatian pemerintah pusat yakni mengenai pembangunan infrastruktur pertanian dan perikanan. Bilamana hal itu dilakukan dirinya yakin Papua Barat akan terus maju.

Apalagi, menurut Ketua Departemen Pertanian DPP Partai Demokrat ini, lahan pertanian di Kabupaten Sorong banyak yang terlantar dan tidak dimanfaatkan secara optimal.

JAKARTA -- Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Herman Khaeron, mengatakan, banyak hal yang perlu diperhatikan bagi pembangunan di wilayah Papua Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News