JPNN.com

Ingat Indonesia, Reynold Poernomo Hidangkan Cendol di MasterChef Australia

Kamis, 28 Mei 2020 – 21:05 WIB Ingat Indonesia, Reynold Poernomo Hidangkan Cendol di MasterChef Australia - JPNN.com
Para peserta Masterchef Australia 2020 termasuk Reynold Poernomo (dua dari kiri) dan Jess Liemantara (depan dua dari kanan) bersama foto mereka di masa kecil yang memberi inspirasi untuk memasak. Foto: MasterchefAU

Artikel ini diproduksi oleh ABC Indonesia

Hampir semua peserta menitikkan air mata dalam acara MasterChef Australia 2020 saat mereka bercerita mengenai makanan yang dibuat, Rabu malam (27/05/2020).

Sesi MasterChef Australia terbaru kali ini disiarkan di tengah pandemi virus corona dengan peserta dari sebelumnya 24 orang, sekarang tinggal separuhnya 12 orang.

Dua peserta berdarah Indonesia, yakni Reynold Poernomo dan Jess Liemantara masih bertahan dalam sesi berjudul 'Back To Win', menampilkan kontestan yang pernah ikut di sesi sebelumnya namun tidak menang.

Sejumlah peserta terharu dan menangis ketika melihat kembali foto-foto masa kecilnya dan diminta memasak sesuatu yang terinspirasi dari masa lalu mereka. Ingat Indonesia, Reynold Poernomo Hidangkan Cendol di MasterChef Australia Photo: Lima makanan diantaranya buatan Jess (kiri atas) dan Reynold (kanan atas) yang dipilih oleh para juri sebagai yang terbaik dari peserta Masterchef 2020 yang tersinspirasi oleh keluarga mereka. (Foto: Masterchef AU)

 

Berbagai kisah yang mengharukan dalam perjalanan keluarga para peserta membuat mereka tidak bisa menyembunyikan emosi masing-masing.

Reynold Poernomo, yang pernah menduduki peringkat keempat MasterChef Australia 2015, misalnya, melihat kembali fotonya ketika duduk di sebuah ruangan kecil di belakang restoran milik keluarga mereka di Sydney.

Sumber ABC Indonesia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
1