Ingat Pak Ahok, Jika Terpilih Jangan Bandel

Ingat Pak Ahok, Jika Terpilih Jangan Bandel
Ahok-Djarot. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Vokalis grup band Nidji Giring Ganesha menyambangi Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (25/1). Di hadapan para pendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Giring menyampaikan pesan untuk Ahok, sapaan Basuki.

Giring berharap Ahok bisa menjalankan janji-janjinya jika kembali terpilih sebagai gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

"Ingat pak, kalau sudah kepilih jangan bandel pak. Kalau bandel nanti kita sentil. Kita ingetin terus," kata Giring.

Pemain film Jilbab Traveller: Love Sparks in Korea ini menyebut Ahok sebagai inspirasinya. Giring berharap, mantan Bupati Belitung Timur itu pun bisa menginspirasi masyarakat Jakarta.

"Semoga Pak Ahok menginspirasi kita karena Pak Ahok sudah jadi duta Jakarta," ucap Giring.

Dalam kesempatan ini, Giring mengajak masyarakat Jakarta untuk memilih Basuki-Djarot saat hari pencoblosan pada 15 Februari mendatang.

"Hal yang paling simpel adalah pada tanggal 15 nanti, kita coblos pelayan masyarakat, yang jujur, adil, dan tidak pernah toleransi terhadap koruptor,” ungkap Giring.(gil/jpnn)


Vokalis grup band Nidji Giring Ganesha menyambangi Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (25/1). Di hadapan para pendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News