Ingat! Persija Pernah Dua Kali Kalahkan PSMS di 2018

Ingat! Persija Pernah Dua Kali Kalahkan PSMS di 2018
Laga PSMS Medan bertemu Persija Jakarta di Piala Presiden 2018. Foto: @pialapresiden

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta tak gentar meski harus bermain di markas PSMS Medan, Stadion Teladan, dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018, Jumat (6/4) mendatang.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengakui sudah mengantongi kekuatan tim Ayam Kinantan. Itu tak terlepas dari kesempatan mereka berjumpa di turnamen pra-musim, Piala Presiden 2018.

"Kami sudah dua kali main lawan PSMS di Piala Presiden. Ada beberapa pemain di sana bagus," kata Teco, sebelum bertolak ke Medan, Rabu (4/4) siang.

Di ajang yang diikuti 20 klub tersebut, dua kali Persija menang atas PSMS. Pertemuan pertama, Persija menang tipis 1-0. Namun, di semifinal mereka mampu membungkam PSMS dengan skor telak, 4-1.

Tapi, ada situasi yang berbeda kali ini karena Persija tak akan mendapatkan dukungan maksimal, seperti saat mereka melumat PSMS dengan skor telak 4-1 lalu di Stadion Manahan, Solo.

Saat itu, suporter setia Persija menguasai Stadion Manahan dan memberikan support yang luar biasa terhadap Ismed Sofyan dkk.

"PSMS tim tradisional di Indonesia. Tim lama di Indonesia. Tapi kami harus siap main di luar. Waktu persiapan liga kami juga banyak bertanding di luar. Banyak uji coba dan turnamen. Saya pikir tim kami sudah sangat siap untuk main maksimal meskipun main di Medan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta tak gentar meski harus bermain di markas PSMS Medan, Stadion Teladan, dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018, Jumat (6/4) mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News