Ingat! Pesta Seks LGBT Langgar Pancasila

Ingat! Pesta Seks LGBT Langgar Pancasila
LGBT. Ilustrasi Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sodik Mudjahiid mengecam keras praktik prostitusi kaum gay yang dibungkus dengan kegiatan The Wild One di kawasan Kelapa Gading.

Praktik ini dibongkar Polres Metro Jakarta Utara, Minggu (21/5). Menurut Sodik, perbuatan ini bukanlah menjadi bagian dari kultur bangsa Indonesia.

"Kultur dan sejarah bangsa kita sebagai bangsa timur sangat beda dengan kultur dan sejarah bangsa barat. Khusus bangsa Indonesia kultur diperkuat dalam rumusan-rumusan Pancasila khususnya sila Ketuhanan Yang Maha Esa dan kemanusiaan yang adil dan beradab," kata Sodik menjawab JPNN.com, Senin (22/5).

Sodik mengatakan, Indonesia harus ketat dan konsisten menjaga jati diri sebagaimana diamanatkan para pendiri bangsa, khususnya Bung Karno, tentang kepribadian Indonesia.

"Sekali kita lengah apalagi dengan segaja membuka pintu formal dengan legalitas maka hancurlah jati diri bangsa Indonesia yang berakar pada nilai-nilai Pancasila," ungkap politikus Partai Gerindra itu.

Karenanya Sodik mengingatkan, jangan pernah terpikir untuk membuat Undang-undang Legalitas LGBT (lesbian, gay, biseks dan transeksual).

"Bahkan sebaliknya kita harus mencegah dengan keras dan menghukum dengan maksimum para pelanggar hukum tersebut," tegasnya.

Sodik mengimbau kepada aparat keamanan dan atau penegak hukum lebih waspada, cermat, cepat dan tegas menindaknya.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sodik Mudjahiid mengecam keras praktik prostitusi kaum gay yang dibungkus dengan kegiatan The Wild One di kawasan Kelapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News