Ingat! Santoso Tewas, Polri Jangan Terlena

Ingat! Santoso Tewas, Polri Jangan Terlena
Ingat! Santoso Tewas, Polri Jangan Terlena

jpnn.com - JAKARTA - ‎Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Edi Hasibuan menyambangi Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (19/7). 

Kedatangan Edi ialah memberi selamat kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Rudy Sufahriadi beserta jajarannya, atas tewasnya Santoso alias Abu Wardah.

"Kami apresiasi‎ kinerja Kapolri yang baru menjabat satu minggu ini, karena berhasil menangkap Santoso," kata Edi usai menemui Tito di Mabes Polri.

‎Selain itu, Edi juga mengingatkan Polri untuk mewaspadai langkah aksi balas dendam terorisme. Sebab, dengan peristiwa Santoso tersebut, bukan tidak mungkin teroris bereaksi dengan melancarkan serangan teror.

"Jangan lengah. Jangan karena hasil penangkapan Santoso ini, Polri merasa terlena. Tetap lakukan penanggulangan dan antisipasi gerakan teroris," lanjut dia.

‎Edi juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang sudah memberikan dukungan terus menerus kepada Polri dan TNI selama ini.

"Kami berharap dengan penangkapan ini, situasi kamtibmas dari berbagai aksi terorisme di Indonesia akan semakin kondusif," tandas Edi. ‎(Mg4/jpnn)

 

JAKARTA - ‎Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Edi Hasibuan menyambangi Mabes Polri, Jalan Trunojoyo,