Ingat, Sejak Awal Saudara Terikat Sampai Darah Penghabisan

Ingat, Sejak Awal Saudara Terikat Sampai Darah Penghabisan
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto pada acara Apel Khusus di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Bandung, Jawa Barat, Jumat (18/1/2019). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengingatkan sejak awal setiap prajurit telah berikrar dan memantapkan hati untuk menjadi prajurit-prajurit komando sampai titik darah penghabisan. Junjung tinggi kehormatan, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

“Jadilah prajurit-prajurit pemersatu bangsa yang sejati, sebagaimana para pendahulu pasukan baret jingga,“ kata Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat memimpin Apel Khusus di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Bandung, Jawa Barat, Jumat (18/1/2019).

Pada kesempatan itu, sebanyak 845 Prajurit Paskhas mengikuti apel khusus beserta kendaraan tempurnya.

Hadi juga mengingatkan agar jangan pernah berhenti membina diri untuk selalu menjadi yang terdepan. “Kembangkan kemampuan, manfaatkan segala kemajuan yang ada, berinovasi dan beradaptasilah dengan baik tanpa meninggalkan nilai-nilai hakiki prajurit komando,” katanya.

“Ingatlah selalu bahwa setiap saat negara membutuhkan kemampuan kita. Korps Baret Jingga harus siap digerakkan menghadapi segala kemungkinan,” ucapnya.(jpnn)


Hadi Tjahjanto mengingatkan sejak awal setiap prajurit telah berikrar dan memantapkan hati untuk menjadi prajurit-prajurit komando sampai titik darah penghabisan.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News