Ingat, Silaturahmi Itu Menghubungkan Kasih Antarsesama

Ingat, Silaturahmi Itu Menghubungkan Kasih Antarsesama
Hidayat Nur Wahid. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (HNW) mengatakan, silaturahmi penting dilakukan. Karena silaturahmi memiliki makna menghubungkan kasih sayang antarsesama.

"Jadi semoga silaturahmi ini mampu menghubungkan kasih sayang di antara kita," ujar HNW saat mengunjungi Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah DKI Jakarta, di Kramat Raya Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Selain itu, silaturahmi antara parlemen dengan organisasi kemasyarakatan, kata HNW, juga penting dilakukan secara berkelanjutan. Sehingga permasalahan-permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, dapat dicarikan solusi terbaik. Demikian juga terhadap kecurigaan-kecurigaan yang mengemuka antaranak bangsa, dapat diminimalisir.

"Jadi saya berharap silaturahmi dengan PW Muhammadiyah DKI Jakarta bisa menjadi sarana menyerap aspirasi rakyat. Pak Din Syamsuddin saat memimpin Muhammadiyah pernah berpesan, agar dijalin komunikasi dengan ormas-ormas khususnya Muhammadiyah, seperti ketika penyusunan undang-undang," ucap HNW.

Dalam silaturahmi kali ini, HNW secara khusus juga mengapresiasi peran Muhammadiyah di DKI Jakarta, terutama dalam dunia pendidikan. Karena terbukti, Muhammadiyah mampu menunjukkan peran yang begitu besar sehingga dunia pendidikan dapat berkembang pesat, dengan tetap mengutamakan akhlak para anak didik.(gir/jpnn)


Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (HNW) mengatakan, silaturahmi penting dilakukan. Karena silaturahmi memiliki makna menghubungkan kasih sayang antarsesama.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News