Ingat! Stabilitas Keamanan dan Ekonomi Jauh Lebih Penting

Ingat! Stabilitas Keamanan dan Ekonomi Jauh Lebih Penting
Aksi Bela Islam II, 4 November 2016. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPD RI, Abdul Azis Khafia mengingatkan pentingnya menjaga stabilitas keamanan dan ekonomi nasional jelang aksi Bela Islam III 2 Desember (212) mendatang.

Demonstrasi, kata Azis, merupakan hak setiap warga negara yang dibenarkan dan dijamin oleh konstitusi.

Namun kondusifitas nasional juga penting untuk dipertimbangkan.

"Menjaga juga stabilitas keamanan dan ekonomi yang jauh lebih penting," ujar senator asal Jakarta ini di kompleks Parlemen Jakarta, Senin (21/11).

Menurutnya, jika yang menjadi tuntutan dalam aksi tersebut adalah penegakan hukum kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki T Purnama alias Ahok, masyarakat harusnya mengikuti proses hukumnya di Bareskrim Polri, tanpa harus melakukan aksi 212.

"Jika tuntutannya penegakan hukum terhadap Ahok yang diduga menista agama, sebaiknya ikuti, taati dan kawal saja proses hukum yang sedang diproses oleh Polri," pinta Azis.

Diingatkan, saatnya sekarang kembali menanamkan nilai-nilai keagamaan yang benar sekaligus menyatukan dalam semangat berbangsa serta bernegara.

"Jadi harus dicontoh nilai serta semangat para pejuang dan ulama pejuang," tandasnya.

JAKARTA - Anggota DPD RI, Abdul Azis Khafia mengingatkan pentingnya menjaga stabilitas keamanan dan ekonomi nasional jelang aksi Bela Islam III 2

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News