Ingatkan Warganet Tak Hujat Hana Hanifah, Elly Sugigi Malah Dicaci

Ingatkan Warganet Tak Hujat Hana Hanifah, Elly Sugigi Malah Dicaci
Elly Sugigi atau yang akrab disapa Mpok Elly. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Elly Sugigi kembali panen komentar dari warganet. Kali ini karena komentarnya di akun Instagram milik Hana Hanifah.

Diketahui, sejak mencuat kabar penangkapan artis berinisial HH di Medan karena dugaan kasus prostitusi, Instagram Hana Hanifah langsung diserbu netizen.

Merasa mengenal sosok Hana, ibu tiga anak ini ikut buka suara. Pada kolom komentar unggahan foto terakhir Hana, dia meminta warganet untuk tidak menghujatnya.

“Mungkin lagi kurang baik aja nasibnya, jangan pada menghujat dia. Aku kenal dia baik banget, aku suka live musik bareng dia,” tuis wanita yang karib disapa Mpok Elly tersebut.

Melihat komentar Elly tersebut, warganet langsung bereaksi dengan balik mencibirnya hingga menudingnya pansos alias panjat sosial.

“Ingat umur woi, jangan belain yang salah!” ujar lainnya.

“Emang kalau orang yang kenal anda, semua orang baik, hebat banget anda,” sambung lainnya.

“Baik dari mananya? Jual diri menurut Anda baik? Mendukung dalam hal kebaikan mbak jangan mendukung dalam hal yang buruk. Istighfar mbak,” komentar netizen.

Sejak mencuat kabar penangkapan artis berinisial HH di Medan karena dugaan kasus prostitusi, Instagram Hana Hanifah langsung diserbu netizen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News