Inggrid Kansil: Kalau Enggak Perawan Terus Menikah, Bagaimana Rumah Tangganya Nanti?

Inggrid Kansil: Kalau Enggak Perawan Terus Menikah, Bagaimana Rumah Tangganya Nanti?
Inggrid Kansil ingin anaknya tetap menjaga virginitas. Foto tangkapan layar YouTube Vena Melinda

jpnn.com, JAKARTA - Mantan politikus Inggrid Kansil masih memegang teguh virginitas. Baginya, kehormatan perempuan salah satunya ada pada keperawanan.

"Mungkin saya termasuk perempuan kolot ya karena di era milenial ini masih menomorsatukan virginitas," ungkap Inggrid dalam kanal YouTube Vena Melinda yang dipantau Sabtu (1/5).

Diceritakannya, sejak masih gadis, dia berusaha memertahankan keperawanannya. Dia bertekad akan menyerahkan keperawanannya kepada suaminya.

Inggrid juga pasang target menikah pada usia 24 tahun. 

"Saya punya target menikah 24 tahun, dan siapa pun laki-lakinya akan saya nikahi," ucap perempuan kelahiran 9 November 1976 itu.

Keinginan ketua umum Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) ini terwujud setelah dilamar Syarief Hasan yang usianya terpaut 23 tahun.

"Saya menikah tahun 1999 dengan status masih perawan," ujarnya.

Selama 22 tahun berumah tangga dengan tokoh penting di Partai Demokrat itu, nilai-nilai moral selalu ditanamkan kepada putri semata wayangnya, Ziankha Amorrette Fatimah Syarief.

Inggrid Kansil ternyata sangat mementingkan virginitas sehingga mewanti-wanti anaknya agar tetap memertahankan keperawanannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News