Ingin Baju Kotak-kotak Jadi Trendsetter

Jokowi Suka Rock, Ahok Dangdut

Ingin Baju Kotak-kotak Jadi Trendsetter
Jokowi-Ahok. Foto: Raka Denny/Jawa Pos
JAKARTA -- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok), memang tak pernah lepas dari baju kemeja bermotif kotak-kotak. Sejak mendeklarasikan diri dan mencalonkan sebagai calon pemimpin Jakarta, keduanya selalu menggunakan baju kotak-kotak. Kebiasaan itu menjadi tanda tanya para wartawan.

Saat sesi tanya jawab bersama wartawan di pertemuan Jokowi-Ahok dengan Partai Gerindra, Sabtu (24/3), di Jakarta,keunikan pakaian itu juga ditanyakan kepada pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra itu.

"Baju ini sampai saat ini saya baru punya dua. Jadi, dipakai cuci, besok dipakai lagi. Memang seperti itu. Tapi, ini kami sedang menyiapkan ribuan. Supaya nanti menjadi trendsetternya anak-anak muda di Jakarta," kata Jokowi, menjawab pertanyaan wartawan.

"Dua minggu (nanti) kita lihat baju kotak-kotak ini akan dipakai anak-anak muda di Jakarta. Bajunya akan saya pakai terus sampai 11 Juli, sampai pencoblosan," ujar Wali Kota Solo, itu.

JAKARTA -- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok), memang tak pernah lepas dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News