Ingin Barter Drogba dengan Turan

Ingin Barter Drogba dengan Turan
Ingin Barter Drogba dengan Turan
ISTANBUL - Chelsea terus melanjutkan perburuan gelandang serang di bursa transfer musim panas ini. Setelah sulit mendapatkan Luka Modric (Tottenham Hotspur) dan Joao Moutinho (FC Porto), Chelsea membidik kapten Galatasaray Arda Turan.

Turan kabarnya merupakan rekomendasi dari Guus Hiddink, pelatih timnas Turki yang juga penasehat teknis Chelsea. Turan pernah didekati Liverpool dan Tottenham Hotspur, tapi tidak pernah sukses. Nah, The Blues - sebutan Chelsea - punya kans bagus mendapatkan pemain 24 tahun itu.

Selain (tentunya) lobi dari Hiddink, Galatasaray memberi sinyal siap merelakan Turan ke Stamford Bridge. Namun, Cim Bom - sebutan Galatasaray - meminta Didier Drogba masuk dalam paket transfer alias barter. Itu pun Chelsea masih harus membayar 7 juta pounds (Rp 95 miliar) dengan asumsi banderol Turan 18 juta pounds, sedangkan Drogba hanya 11 juta pounds.

Barter Turan dan Drogba sejatinya sudah pernah berembus musim lalu. "Arda Turan merupakan proyek lama Chelsea. Yang menjadi masalah, apakah Didier Drogba bersedia dilego ke Turki," kata salah satu sumber di internal Chelsea seperti dilansir Tribalfootball dan The Mirror.

ISTANBUL - Chelsea terus melanjutkan perburuan gelandang serang di bursa transfer musim panas ini. Setelah sulit mendapatkan Luka Modric (Tottenham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News