Ingin Buktikan Pemain Sepakbola Juga Bisa Jadi Doktor

Ingin Buktikan Pemain Sepakbola Juga Bisa Jadi Doktor
Ingin Buktikan Pemain Sepakbola Juga Bisa Jadi Doktor
Tak banyak pemain sepakbola di Indonesia yang menaruh perhatiannya pada dunia pendidikan. Apalagi sampai bermimpi untuk mendapatkan gelar doktor. Namun, itu tidak berlaku bagi pemain belakang Gresik United (GU) Feri Hadi Kurniawan. Gelar doktor menjadi target akhirnya usai lepas dari sepakbola.

-----------------------

NARENDRA PRASETYA, Gresik

----------------------

PEMAIN sepakbola tidak ada yang peduli dengan pendidikannya sendiri? Apakah pernyataan itu benar? Pertanyaan itu jelas akan terbantahkan jika sudah mengenal sosok salah satu pemain Gresik United (GU) Feri Hadi Kurniawan. Pasalnya, pemain yang satu ini tak hanya berjuang mengejar prestasi di sepakbola, melainkan juga di dunia pendidikan.

Mampu mengenyam pendidikan hingga di tingkat strata dua setahun yang lalu tak membuat pemain berusia 29 tahun itu berpuas diri. Malahan di masa-masa menjelang karirnya di dunia kulit bundar berakhir, dia masih punya ambisi untuk menyelesaikan pendidikan doktoralnya di salah satu perguruan tinggi negeri ternama di Jatim.

Tak banyak pemain sepakbola di Indonesia yang menaruh perhatiannya pada dunia pendidikan. Apalagi sampai bermimpi untuk mendapatkan gelar doktor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News