Ingin Ciumi Istri, Eh Meleset... Minta Rp 30 Juta

Ingin Ciumi Istri, Eh Meleset... Minta Rp 30 Juta
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - KEBANYAKAN kaum hawa ingin mempunyai bulu mata yang indah. Bahkan tak sedikit yang gemar mengenakan bulu mata palsu untuk menambah kelentikan matanya. Dengan memakai bulu mata palsu, mata panda pun bisa tampak cantik seperti bulu itik. 

Salah satunya adalah Sephia, 28. Saking hobinya banget memakai bulu mata, waktu tidur pun dia memakai bulu mata lentiknya. 

Sejak SMA, Sephia sudah memakai bulu mata palsu. Sebenarnya dia berharap bisa pasang bulu mata cantik seperti Krisdayanti (KD).

“Aslinya sudah biasa sih. Apes saja kok bisa ada bahan pengawet bulu mata, ya itu akhirnya infeksi kornea, mata bengkak dan masih sakit,” kata suami Sephia, sebut Donwori, 30, di sela-sela gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), klas 1A Surabaya, Selasa (14/6).

Donwori tak pernah mempermasalahkan efek samping dari penggunaan bulu mata dia. Ketika Sephia menyalahkan suaminya atas peristiwa itu, Donwori langsung protes. Donwori merasa tidak pernah ikut andil dalam proses kecelakaan bulu mata Sephia. 

Menurut guru itu, kejadian itu bermula ketika dia protes kepada istrinya soal bulu mata yang sering membuat mata Sephia merah dan sakit. Terkadang, Sephia mengompres matanya dengan air hangat supaya tidak sakit lagi. 

“Wajar dong saya ngomel. Masak betah tiap hari dengerin istri mengeluh karena sakit mata,” kata Donwori.

Apesnya, saat tidur terlelap, Donwori sedang lagi merayu istrinya supaya mau melayaninya. Waktu itu, Sephia lagi capek usai bekerja seharian sebagai kasir di salah satu departmen store ternama di Surabaya. Dalam kondisi itu, Donwori yang mencoba mencium istrinya justru bleset mengenai mata Sephia. 

KEBANYAKAN kaum hawa ingin mempunyai bulu mata yang indah. Bahkan tak sedikit yang gemar mengenakan bulu mata palsu untuk menambah kelentikan matanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News