Ingin Dapat Penghargaan

Ingin Dapat Penghargaan
Qory Sandioriva. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva, rupanya, serius di dunia seni peran. Setelah beberapa kali mencoba berakting dalam sinetron dan FTV, perempuan kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1991, itu mendapat peran utama dalam film berjudul Mother Keder.

Sebuah film drama komedi. Dalam film tersebut, Qory berperan sebagai Vivi. Perempuan eksekutif yang berkarir mapan dengan kehidupan keluarga yang "ajaib".

Ketika ditemui di FX Plaza Kamis (5/1), Qory mengatakan memiliki target saat bermain film. Dia menginginkan sebuah penghargaan. "Penghargaannya bukan award atau piala ya. Semua orang berharap dapat piala. Tapi, saya ingin mendapat penghargaan dari masyarakat. Bagaimana supaya pesan film yang saya mainkan itu sampai ke masyarakat," terangnya.

Qory mendapat peran di film itu pada saat terakhir. Ketika semua pemeran untuk tokoh lain sudah ada dan tinggal tokoh Vivi yang belum memiliki pemeran, Qory datang untuk casting. Tak diduga, Eko Nobel, sang sutradara, memilih Qory.

JAKARTA - Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva, rupanya, serius di dunia seni peran. Setelah beberapa kali mencoba berakting dalam sinetron dan FTV,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News