Siapkan Restoran Kelima

Siapkan Restoran Kelima
Olga Lydia. Dok.JPNN
JAKARTA - Model dan pemain film Olga Lydia, 35, makin lihai saja dalam berbisnis. Dia bisa menjalankan bisnis dan profesinya sebagai model dan bintang film secara seimbang. Perempuan yang berdarah Tiongkok itu bahkan sebentar lagi membuka cabang salah satu restorannya di Serpong.

"Bisnis restoran sejauh ini lancar-lancar saja. Nanti tanggal 10 grand opening cabang di Serpong," ungkapnya Kamis malam (5/1) di Plaza Indonesia. Itu berarti sudah ada lima restoran yang dikelolanya. Ada Vin+ Arcadia dan Elbow Room Kemang yang didirikan bersama sahabatnya, Anya Dwinov. Ada juga La Forca dan Poke Sushi.

"Saya sangat suka makan. Bisnis saya juga seputar makanan. Ada yang makanan sushi. Makanan Jepang gitu," terang lajang lulusan teknik sipil Unpar Bandung itu.

Bagi Olga, makanan merupakan bisnis yang tidak ada matinya. Alasannya sederhana. Setiap orang harus makan. Jadi, selama ada orang, bisnis makanan selalu ada.

JAKARTA - Model dan pemain film Olga Lydia, 35, makin lihai saja dalam berbisnis. Dia bisa menjalankan bisnis dan profesinya sebagai model dan bintang…