Ingin Dia Jadi Jodohmu, Baca Doa Ini dengan Sungguh-Sungguh

Ingin Dia Jadi Jodohmu, Baca Doa Ini dengan Sungguh-Sungguh
Boleh menyebutkan nama seseorang dalam doa agar dia menjadi jodohmu. Asalkan luruskan niat dan amalkan dengan sungguh-sungguh. Ilustrasi/Foto Sultan Amanda/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Doa adalah salah satu cara yang sangat dianjurkan dalam mencari jodoh.

Ikhtiar satu ini sangat mudah dilakukan dan bisa kapan saja.

Penceramah Ustaz Adi Hidayat menyampaikan tidak dilarang jika berdoa menyebutkan nama seseorang agar bisa berjodoh dengannya.

Namun yang terpenting, kata pria yang akrab disapa UAH, luruskan niat jika ingin menyebut nama seseorang dalam doa agar berjodoh.

"Pastikan niatnya untuk menikah. Niat sesungguhnya karena ibadah," kata UAH di laman @adihidayatofficial di YouTube yang dilihat Senin (6/6).

Ustaz Adi Hidayat pun mencontohkan doa yang bisa kamu baca dan amalkan secara rutin dan sungguh-sungguh.

"Ya Allah jika memang ia (sebut namanya) cocok untuk saya, mendampingi saya untuk dekat kepada-Mu, mendampingi saya untuk lebih taat kepada-Mu, ya Allah maka berikan kami jalan yang mudah untuk bisa bersanding di dunia dan menyatu di akhirat."

Sementara itu, ulama Syaikh Abdurrozak Al Badr hafizhahullah menyampaikan, ada doa lain yang diamalkan Nabi Musa dan terdapat di dalam Al-Qur'an Surah Al-Qashas ayat 24 yang juga bisa kamu amalkan dalam ikhtiar mencari jodoh.

Boleh menyebutkan nama seseorang dalam doa agar dia menjadi jodohmu. Asalkan luruskan niat dan amalkan dengan sungguh-sungguh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News