Ingin Ditonton Satu Miliar Kali

Ingin Ditonton Satu Miliar Kali
Ingin Ditonton Satu Miliar Kali
LOS ANGELES - Kemunculannya di usia 14 tahun memikat banyak orang. Wajah tampan yang menggemaskan langsung membuat jutaan perempuan menetapkan hati untuk menjadi penggemarnya dan menempelkan status sebagai Beliebers.

Di usianya yang memasuki 18 tahun, Justin Bieber mulai menanggalkan gayanya sebagai remaja. Dia memutuskan untuk menjadi lebih dewasa.

 

"Saya semakin dewasa dan ingin merefleksikannya dalam album saya," kata Bieber dalam sebuah sesi wawancara bersama majalah Rollacoaster, seperti dikutip Daily Mail kemarin (27/7). Dia yakin, kreativitasnya dalam bermusik akan tetap diterima para penggemarnya. "Saya tumbuh dan fans ikut tumbuh bersama saya," kata pria yang Juni lalu merilis album ketiga Belive tersebut.

 

Sebuah situs pengamat media sosial, Klout, menahbiskan Bieber sebagai pria dengan kepopuleran yang sangat tinggi. Dia mengalahkan Presiden AS Barrack Obama dan pemimpin spiritual Tibet Dalai Lama. Bahkan, Forbes baru saja menempatkan Bieber dalam peringkat kedua daftar artis di bawah 30 tahun yang memiliki penghasilan terbanyak tahun ini. Dia mengumpulkan USD 55 juta (sekitar Rp 519 miliar) melalui konser, penjualan album, dan endorser produk.

 

LOS ANGELES - Kemunculannya di usia 14 tahun memikat banyak orang. Wajah tampan yang menggemaskan langsung membuat jutaan perempuan menetapkan hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News