Ingin Gabung Gerindra Harus Sudi Diseleksi

Ingin Gabung Gerindra Harus Sudi Diseleksi
Ingin Gabung Gerindra Harus Sudi Diseleksi
JAKARTA – Diam-diam Partai Gerindra dilirik sejumlah politisi jelang pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden 2014 mendatang. Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Martin Hutabarat, mengklaim sudah ada beberapa rekannya sesama politisi yang ingin bergabung bersama partai politik binaan Prabowo Subianto itu.

Namun, lanjut dia, hal itu tidak digembar-gemborkan karena menyangkut masalah etika politik. Martin mengatakan, mereka terdorong untuk gabung Gerindra karena popularitas Prabowo Subianto.

Sudah lebih dari sepuluh orang yang membisikkan ke saya mereka bisa diterima atau tidak di Partai Gerindra,” kata Martin, Kamis (9/8), di Jakarta.  Menurut dia, para politisi yang ingin bergabung di Gerindra itu menginginkan nama-nama mereka tidak diumumkan sekarang, tapi menjelang pileg nanti.

Martin juga mengatakan, masalah ini sudah dikomunikasikan kepada Prabowo selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Kata Martin, hal itu diapresiasi oleh mantan Komandan Jendral (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) itu. “Yang penting bisa menjalankan cita-cita perubahan dan pemberantasan korupsi yang diusung Gerindra,” kata Anggota Komisi III DPR itu.

JAKARTA – Diam-diam Partai Gerindra dilirik sejumlah politisi jelang pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden 2014 mendatang. Anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News