Ingin Gaet Shah Rukh dan Salman Khan, Sutradara ini Ogah Sembarangan

Ingin Gaet Shah Rukh dan Salman Khan, Sutradara ini Ogah Sembarangan
R. Balki. Foto Tixdo

jpnn.com - PENULIS sekaligus sutradara R. Balki, mengatakan bahwa ia akan merasa sangat senang, jika diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan aktor Shah Rukh dan Salman Khan.

"Saya akan senang bisa bekerja dengan Shah Rukh Khan dan Salman Khan, tapi masalahnya adalah Anda harus mendapatkan ide dan script yang tepat bagi mereka, "kata Balki, seperti dilansir laman Pinkvilla, Senin (2/5).

Hanya saja, Balki tak mau asal dalam bekerja sama dengan dua aktor tersebut. Dia akan menunggu dan mencari cerita yang tepat untuk Salman dan Shah Rukh Khan.

"Siapa yang tidak ingin bekerja dengan mereka? Tapi tidak ada gunanya saya bekerja dengan mereka, kecuali saya benar-benar telah mendapatkan ide yang tepat, maka setelah itu saya akan mengejar mereka dan meminta mereka bekerjasama dengan saya," tegasnya.

Sementara istri Balki, Gauri Shinde, setelah debut venture English Vinglish, saat ini dia sedang sibuk mengerjakan film berikutnya, yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt.(fny/chi/jpnn)

PENULIS sekaligus sutradara R. Balki, mengatakan bahwa ia akan merasa sangat senang, jika diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan aktor Shah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News