Kecil Menggemaskan, Besarnya Cantik dan Pintar Pula

Kecil Menggemaskan, Besarnya Cantik dan Pintar Pula
Tasya Kamila. Foto: Fandi Permana/JPNN.Com

jpnn.com - MANTAN penyanyi cilik yang kini sudah beranjak remaja, Tasya Kamila tak puas hanya menyandang gelar sarjana ekonomi (SE). Kini, lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI) 2014 itu sudah ancang-ancang untuk melanjutkan studinya di Columbia University, Amerika Serikat.

Tasya yang saat kecil dikenal menggemaskan, mendapat beasiswa untuk melanjutkan jenjang strata 2 di univeristas bergengsi itu. Dara cantik itu akan mengambil jurusan administrasi publik.

"Alhamdulillah, aku mendapat beasiswa dari sebuah yayasan untuk melanjutkan kuliah di AS bulan Agustus nanti. Aku ambil jurusan administrasi publik di Colombia University," katanya usai menjadi pembicara dalam sebuah acara di Jakarta, Selasa (3/5).

Tasya menegaskan, keluarganya memang sangat mementingkan pendidikan. Baginya, ilmu jauh lebih penting ketimbang kariernya di dunia hiburan.

"Pendidikan dalam keluarga aku sangat penting ketimbang karir aku sekarang. Papa selalu bilang, harta boleh saja habis, tapi ilmu yang kita pelajari pasti akan berguna untuk orang banyak dan tidak akan habis,” tegasnya.

Lantas mengapa Tasya memilih jurusan administrasi publik? Ternyata itu ada kaitannya dengan pengalamannya.

“Jurusan itu aku ambil karena aku sebelumnya aktif menjadi duta konsumen, lingkungan, dan lain-lain. Mudah-mudahan jurusan yang aku ambil bisa mengantarkan aku menjadi seorang menteri yang berdedikasi untuk kepentingan publik," pungkasnya sambil tertawa kecil.(mg5/JPNN)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News