Rabu, 27 September 2017 – 01:01 WIB

Ingin Gampang Jodoh Ritual di Hotel, Orang Pintarnya Tewas

Sabtu, 09 September 2017 – 00:05 WIB
Ingin Gampang Jodoh Ritual di Hotel, Orang Pintarnya Tewas - JPNN.COM

jpnn.com, KUTAI TIMUR - Perempuan inisial Ros (36) menemui seorang “comblang” atau “orang pintar” yang diharapkan bisa membantunya mendapatkan jodoh.

Orang dimaksud diyakini mampu mewujudkan keinginan Ros, melalui sebuah ritual. Namun sebelum ritual itu dilakukan, “orang pintar” tersebut meninggal pada saat ditinggal sendirian di penginapan.

Menurut informasi yang dihimpun, Ros berjanji bertemu dengan pria inisial BL (56), warga Jalan Poros Sangatta-Bontang KM 3, RT 2, Sangatta Selatan, Kutai Timur, Kaltim.

Pertemuan dilakukan di kamar Nomor 10, sebuah penginapan di Jalan A Wahab Sjahranie, Sangatta Utara, Kutim. BL akan melakukan ritual guna memuluskan harapan Ros.

Ros, warga Jalan Pinang Baru, RT 7, Sangatta Utara, tiba di penginapan dan memesan kamar Nomor 10 sekitar pukul 19.00 Wita. Sekitar pukul 20.00 Wita BL tiba di penginapan dan langsung memasuki kamar itu.

Ros sudah berada di dalamnya. Namun sebelum ritual memudahkan dapat jodoh dilakukan, Ros mohon izin ke luar dari penginapan karena mendapat SMS dari teman kampusnya.

Kapolres Kutim AKBP Rino Eko melalui Kasat Reskrim AKP Andika Dharma Sena menerangkan, Ros kembali ke penginapan sekira satu jam kemudian.

Saat membuka pintu kamar, dia mengaku terkejut karena melihat BL terbaring di lantai. Tepatnya di sebelah kasur dekat pintu kamar mandi.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini