Dokter Ryan Thamrin Berencana Menikah Tahun Ini, Siapa Calon Istrinya?

Dokter Ryan Thamrin Berencana Menikah Tahun Ini, Siapa Calon Istrinya?
Ryan Thamrin (kiri) bersama Rianti Cartwright saat di studio dr Oz Indonesia, Trans TV, Jakarta (11/10). FOTO DOK: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, PEKANBARU - Dokter Ryan Thamrin, 39, meninggal dunia kemarin (4/8) sekitar pukul 03.30 WIB.

Hesta Asfirdiansyah Thamrin, abang kandung almarhum saat ditemui Riau Pos di kediamannya Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, mengatakan, almarhum berencana melanjutkan jenjang pendidikan.

Yakni ke jenjang S3 untuk memperdalam ilmu spesialis kecantikan di Kota Bandung.

"Almarhum adalah sosok paling hebat di keluarga kami, dia paling sayang ponakan, apalagi ibunya ," kata Ferdi.

Ditanya apakah ada firasat yang dialami keluarga sebelum meninggalnya Dr Oz tersebut,Atik Suhada (57) tante almarhum dan Mia Tamrin, ibu kandung almarhum,mengaku tak pernah mendapat firasat tersebut.

"Tidak ada perubahan, tidak ada pesan padahal dia mau ke Jogja bersama para keponakannya kemarin, karena dia bercita-cita mau membelikan rumah untuk tempat para ponakannya yang akan kuliah pada tahun ini," sambung Atik Suhada.

Yang sangat tak terlupakan bagi keluarga almarhum adalah sikapnya yang ringan tangan membantu keluarga besarnya. Tidak pelit. Selain itu, tidak pernah mengeluh meski sakit.

"Yang tidak bisa kami lupakan, selain dia ganteng dia baik dengan keluarga, sayang keluarga dan para ponakannya," kata Atik Suhada.

Dokter Ryan Thamrin, 39, meninggal dunia kemarin (4/8) sekitar pukul 03.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News