Ingin Hohohihi yang Liar? Coba Quickie Sex di 3 Tempat Ini

Ingin Hohohihi yang Liar? Coba Quickie Sex di 3 Tempat Ini
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Bercinta tak melulu harus dilakukan di tempat tidur. Anda dan pasangan juga bisa hohohihi di tempat “umum”. Namun, hal itu harus dilakukan dengan cepat alias quickie sex.

Beberapa tempat layak dicoba untuk beradu desah jika ingin mendapatkan suasana baru. Berikut tiga tempat yang patut dicoba sebagaimana dilansir The Stallionstyle.

Ruangan coba baju

Ini adalah tempat yang sangat menantang. Namun, Anda harus memastikan situasinya benar-benar aman. Anda bisa menggunakan doggy style sambil berdiri. Jika ada kursi di fitting room, posisi woman on top juga layak dicoba.

Mobil

Mobil sudah sangat jamak digunakan sebagai tempat quickie sex. Jika menggunakan mobil pribadi tentu akan sangat aman. Momen paling aman ialah malam hari.

Anda bisa mengajak pasangan ke jok belakang dan mencoba beberapa gaya. Salah satu yang paling oke ialah woman on top. Tapi, doggy style dan missionary juga memberikan kenikmatan berbeda.

Pantai

LONDON – Bercinta tak melulu harus dilakukan di tempat tidur. Anda dan pasangan juga bisa hohohihi di tempat “umum”. Namun, hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News