Ingin Ikuti Jejak Agnez Monica

Ingin Ikuti Jejak Agnez Monica
Risky Dilaga ingin ikuti jejak Agnez Monica. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - RISKY Rahmatunnisa Dilaga atau yang akrab disapa Risky Dilaga membuktikan eksistensi di panggung musik kembali. Di tengah kesibukannya kuliah di fakultas hukum salah satu universitas di Jakarta, mantan penyanyi cilik yang kini mulai beranjak dewasa itu meluncurkan single terbarunya Tak Bisa Tanpamu.

’’Sebenarnya single ini sudah lama. Tapi karena belum waktunya, jadi baru kali ini dirilis,’’ ujar Risky saat pemotretan cover single terbarunya di kawasan Mangga Besar, Jakarta seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (7/5).

Sebuah single yang merupakan karya Indra Joe itu dikemas sesuai pertumbuhan usianya yang kini beranjak dewasa.

Baik dari irama musiknya hingga pilihan tema lagu. Menariknya, lagu tersebut diciptakan kakaknya sendiri yang juga manajernya itu. ’’Temanya lebih ke percintaan remaja. Lagunya galau, tentang ungkapan hati pasangan kalau kita benar-benar nggak bisa hidup tanpa dia. Dan irama musiknya pun lebih ke pop alternative,’’ jelasnya.

Seakan ingin mengikuti jejak seniornya Agnez Mo di belantika musik tanah air, Risky berusah menyuguhkan aksi dance di panggungnya. Tidak hanya itu, semangat Agnez berkarir dari usia anak-anak hingga go international menjadi inspirasinya untuk terus berkarya di panggung musik.

’’Kak Agnez itu jadi motivasi aku. Dia saja bisa, masa aku nggak bisa,’’ tegasnya. Penyanyi yang memiliki bakat bermain piano itu pun akan menyuguhkan kemampuan bermusiknya sekaligus. Hanya saja, hal itu dilakukan tidak pada single terbarunya, akan tetapi disimpan untuk penampilan berikutnya. Agar menjadi kejutan baru bagi penggemarnya.

’’Single itu nantinya akan masuk dalam album. Dan pasti akan ada kejutan-kejutan lagi selain single ini,’’ tandasnya. (ash)


RISKY Rahmatunnisa Dilaga atau yang akrab disapa Risky Dilaga membuktikan eksistensi di panggung musik kembali. Di tengah kesibukannya kuliah di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News