JPNN.com

Ingin Jokowi - Ma'ruf Berjaya di Seluruh Provinsi, Bravo 5 Genjot Militansi

Senin, 11 Maret 2019 – 13:49 WIB Ingin Jokowi - Ma'ruf Berjaya di Seluruh Provinsi, Bravo 5 Genjot Militansi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Panglima TNI Jenderal (Purn) Fachrul Razi menyemangati para relawan pendukung Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) yang tergabung dalam Bravo 5. Tokoh militer asal Aceh itu mendorong para relawan Bravo 5 lebih militan dalam mengampanyekan pasangan calon (paslon) bernomor 01 itu.

“Lebih militan yang dimaksud adalah tidak takut dan pantang menyerah untuk menyosialisasikan terus Paslon 01,” ujar Fachrul dalam penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Brvavo 5 di Jakarta, Minggu (10/3) malam.

Lulusan Akademi Militar (Akmil) 1970 itu menambahkan, militansi relawan Bravo 5 bisa ditunjukkan dalam memasang alat peraga di kantong-kantong suara kompetitor Jokowi - Ma’ruf. Fachrul menambahkan, seluruh relawan Bravo 5 pada sisa masa kampanye ini harus melakukan aksi-aksi simpatik demi menyosialisasikan Jokowi - Ma’ruf.

“Kehadiran tim relawan yang simpatik di setiap kegiatan masyarakat akan membuat masyarakat lebih simpatik,” tutur ketua umum Bravo 5 itu.

Pada kesempatan sama Ketua Dewan Pembina Bravo 5 Luhut Binsar Pandjaitan mengingatkan seluruh relawan binaannya tidak cepat berpuas diri. Menurutnya, meski sampai saat ini elektabilitas Jokowi - Ma’ruf jauh di atas Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno, namun hal itu bukan alasan bagi Bravo 5 untuk berleha-leha. Baca juga: Jokowi Belum Tersaingi, Suara Prabowo Berpotensi Anjlok Dibanding 2014

Ingin Jokowi - Ma'ruf Berjaya di Seluruh Provinsi, Bravo 5 Genjot Militansi
Luhut B Pandjaitan dalam Rakernas II Bravo 5 di Jakarta, Minggu (10/3) malam.

“Berdasarkan survai yang dipercaya paslon 01 (Jokowi - Ma’ruf) sebenarnya sudah unggul hampir di semua provinsi, tetapi jangan lengah. Bravo 5 harus terus turun ke bawah lagi untuk mendekati masyarakat,” kata Luhut berpesan.

Purnawirawan jenderal yang kini memimpin Kementerian Koordinator Maritim itu menambahkan, Bravo 5 harus kompak dan solid mempertahankan suara Jokowi - Ma’ruf. Untuk itu, Luhut mewanti-wanti seluruh relawan Bravo 5 getol mengampanyekan program-program prorakyat yang digagas Presiden Jokowi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...