Ingin Kendaraan Listrik Tanpa Beli, Pakai Aplikasi EMove

Ingin Kendaraan Listrik Tanpa Beli, Pakai Aplikasi EMove
CEO Adhya Group Ricky Wijaya (keempat dari kiri) saat peluncuran aplikasi EMove di Jakarta, Selasa (10/10). Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penggunaan mobil listrik makin meningkat sejak 2020 hingga saat ini. Selain penggunaannya yang hemat ditambah dukungan pemerintah yang memberikan insentif pajak bagi yang membeli kendaraan listrik.    

Nah, bagi masyarakat yang ingin menggunakan kendaraan listrik tanpa membeli, bisa menggunakan EMove.

EMove merupakan sewa kendaraan listrik berbasis teknologi. 

"Mengapa kami sebut berbasis teknologi? Karena, kami mengembangkan software yang dapat ditanamkan pada kendaraan hingga dapat dihubungkan ke server sehingga dapat dioperasikan melalui sebuah aplikasi atau IOT (Internet of Things)," tutur CEO Adhya Group Ricky Wijaya saat peluncuran aplikasi EMove di Jakarta, Selasa (10/10).

Ricky mengutarakan kelebihan EMove adalah bisa memudahkan mobilitas masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Hanya dioprasikan melalui satu aplikasi, pengguna dapat dengan mudah menyewa dan menggunakan kendaraan listrik.

"Untuk pengguna di Jakarta tidak perlu khawatir ganjil genap," ucapnya.

Selain itu, EMove menawarkan harga sewa yang sangat terjangkau, dengan berbagai pilihan durasi sewa, pengguna dapat memilih sewa jam jam-an atau harian, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian. 

Lebih lanjut dikatakan ada berbagai potensi kerja sama yang dapat dilakukan dengan EMove. Pertama, misalkan kerja sama yang dilakukan dengan SPKLU di mana penggguna emove diberikan gratis charging selama 1 jam di SPKLU tersebut. 

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan kendaraan listrik tanpa beli, bisa memakai aplikasi EMove

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News