Ingin Lengan Ramping dan Kencang? Ikuti Tips Sederhana Ini

Ingin Lengan Ramping dan Kencang? Ikuti Tips Sederhana Ini
Ilustrasi. Foto: Instagram

jpnn.com - Setiap wanita pasti menginginkan lengan ramping dan kencang. Sebab lengan adalah bagian tubuh yang vital. Untuk mendapatkan lengan ramping dan kencang dibutuhkan komitmen.

Kebanyakan wanita menginginkan tubuh kencang dengan cara yang salah dan berlebihan. Namun tenang kini ada cara dan tips untuk membuat lengan kencang sempurna dari pelatih pribadi seleb dan model Ricardo Riskalla.

Berikit tips terbaik untuk mendapatkan lengan dan bahu yang ramping dan kencang sempurna.

 
1. Diet
Diet sangat penting dilakukan untuk mengecilkan lengan. Oleh sebab itu jangan pernah makan berlebihan dan disarankan mengkonsumsi makan-makanan olahan yang sehat

2. Lakukan olahraga berat
Untuk mendapatkan lengan langsing dan kencang adalah melakukan olahraga berat seperti push-up. Lakukan olahraga ini secara bertahap. Hindari penggunaan beban berat, tipsnya gunakan bobot tubuh Anda untuk mendapatkan hasil yang alami.

3. Kurangi garam
Usahakan untuk mengurangi garam dalam makanan Anda, sebab garam dapat menciptakan retensi cairan. Pada kebanyakan kasus olah yang gemuk memiliki retensi cairan bukan disebabkan oleh lemak.

4. Hindari gula
Gula atau makanan manis membuat tubuh Anda mengubah gula menjadi lemak. Hindari buah-buahan dengan kandungan gula yang tinggi. Sebagai alternatif, konsumsi sayuran dan buah rendah gula seperti lemon dan berry.

5. Yoga
Jika olahraga berat dirasa sulit dilakukan, Anda bisa menggantinya dengan melakukan yoga. Banyak gerakan yoga yang dapat membantu melangsingkan lengan.

Setiap wanita pasti menginginkan lengan ramping dan kencang. Sebab lengan adalah bagian tubuh yang vital. Untuk mendapatkan lengan ramping dan kencang

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News