Ingin Main Film Berpesan Moral

Ingin Main Film Berpesan Moral
Franda
JAKARTA — Presenter musik yang juga video jockey (VJ) MTV, Efranda Stephanus, ingin bermain film yang mempunyai pesan moral. Walau ingin main film, namun jebolan Komunikasi Massa itu tetap selektif.

"Ada banyak tawaran untuk bermain film, tapi 'kan aku harus liat gimana ceritanya dan sinopsisnya seperti apa. Selain itu, aku juga harus melihat bagus atau nggak,” kata Franda.

Menurut gadis cantik itu, film yang mengandung cerita kuat akan berpengaruh pada imej pribadi. "Sekarang banyak film dan sinopsis yang ceritanya nggak punya pesan sama sekali, jadi buat apa,” katanya.

Franda menilai, banyak film yang diproduksi hasilnya kurang mendidik, karena temanya cenderung horor dan seksi. “Perkembangan perfilman sekarang emang nggak bagus. Tapi yang namanya industri nggak bisa disalahin juga, mungkin itu strategi untuk mendapatkan penonton banyak,” ujarnya memprediksi.(cha/jpnn)

JAKARTA — Presenter musik yang juga video jockey (VJ) MTV, Efranda Stephanus, ingin bermain film yang mempunyai pesan moral. Walau ingin main

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News