Ingin Menangkap Bebek di Sungai, Faisal Diterkam Buaya, Begini Kondisinya

Ingin Menangkap Bebek di Sungai, Faisal Diterkam Buaya, Begini Kondisinya
Tim Penyelamat Unit Siaga SAR Muna dikerahkan mencari remaja bernama Faisal (18) yang dilaporkan hilang diduga diterkam buaya di muara sungai Desa Labulubulu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Senin (28/2) Foto: ANTARA/HO-Humas Basarnas Kendar

jpnn.com, MUNA - Seorang remaja yang bernama Faisal (18) dilaporkan hilang diduga diterkam buaya di muara sungai di Desa Labulubulu, Parigi, Kabupaten Muna, Sulawesi Tengara (Sultra).

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengungkapkan pihaknya mendapat informasi kejadian tersebut dari satu warga setempat pada Senin (28/2) sore pukul 15.25 WITA.

"Pak La Ida warga Desa Labulubulu yang melaporkan pada pukul 10.30 Wita telah terjadi kondisi membahayakan manusia terhadap satu orang warga desa itu diterkam buaya," ungkap Aris.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Penyelamat Unit Siaga SAR Muna diberangkatkan untuk memberikan bantuan SAR terhadap korban.

Tim berangkat sejak pukul 15.44 WITA dengan menggunakan mobil penolong membawa satu unit perahu karet.

"Jarak tempuh lokasi kejadian kecelakaan dengan Unit Siaga SAR Muna sekitar 60 km," ungkapnya.

Dia membeberkan korban berada di pinggir sungai Desa Labulubulu sekitar pukul 09.55 WITA untuk menyaksikan upacara adat Bali Melasti.

Saat itu korban melihat salah satu bebek yang dilepas di sungai, sehingga korban berinisiatif berenang untuk menangkap bebek tersebut.

Basarnas Kendari langsung bergerak mencari Faisal yang dilaporkan hilang diterkam buaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News