Ingin Perkuat Ekonomi Rakyat, Djarot Bertemu Puspayoga

Ingin Perkuat Ekonomi Rakyat, Djarot Bertemu Puspayoga
Ingin Perkuat Ekonomi Rakyat, Djarot Bertemu Puspayoga

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat melakukan pertemuan dengan Menteri Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah, Anak Agung Gde Ngurah Puspayoga di Balai Kota, Jumat (16/1). Dalam pertemuan itu, Djarot dan Puspayoga membahas soal usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan koperasi.

Djarot mengatakan, Pemprov DKI memiliki sebuah kebijakan untuk membangun ekonomi kerakyatan melalui ‎UMKM dan koperasi. "Kami koordinasi dengan menteri untuk melakukan pembinaan UMKM," kata Djarot di Balai Kota, Jumat (16/1).

Sementara Puspayoga mengaku mendukung kebijakan Djarot yang ingin membina UMKM dan koperasi termasuk melakukan upaya penertiban terhadap minimarket yang tidak memiliki izin. Menteri yang juga politikus PDIP itu bahkan menyebut Djarot punya kebijakan luar biasa.

"‎Kebijakan beliau saya dukung. Pasar modern yang tak berizin akan ditata dan itu mulia untuk ekonomi kerakyatan dan itu kebijakan luar biasa," tandas Puspayoga.‎(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat melakukan pertemuan dengan Menteri Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah, Anak Agung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News