Peringatan Dini Cuaca Jabodetabek, BMKG: Hujan Lebat Disertai Petir

Peringatan Dini Cuaca Jabodetabek, BMKG: Hujan Lebat Disertai Petir
Peringatan Dini Cuaca Jabodetabek, BMKG: Hujan Lebat Disertai Petir

jpnn.com - Badan Mentereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) baru saja mengeluarkan peringatan dini untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). BMKG menyampaikan bahwa diperkirakan hujan lebat yang disertai kilat akan terjadi.

BMKG memperkirakan hujan lebat diserta kilat akan terjadi sekira pukul 10.30 sampai 13.30 WIB di wilayah Jabodetabek.

"Peringatan Dini Cuaca Jabodetabek tgl. 16 Januari 2015, pkl 09.30 WIB. Berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai kilat/petir pada pkl. 10.30 WIB di wil. Tangerang Sltn, Pd.Aren, Pondok Ranji, Ciputat, Bitaro, Cilandak, Pamulang, Cipayung, Serpong, G.Sindur, Curug, Kedoya, Cipondok, Ciledug, Glogol, Pesangrahan, Kebayoran Lama, Petukangan," demikian informasi yang disampikan lewas situs BMKG, Jumat (16/1).

Hujan lebat juga diperkirakan masih akan berlangsung hingga pkl. 13.30 WIB dan meluas ke wilayah Cengkareng,Kapuk, Penjaringan, Pluit, Penjagalan, Pademangan, Tambora, Pulomas, Rawamangun, Jatiasih, Bekasih, Tambun, Bantar Gebang, Jatinegara, Sudirman, Kuningan, Monas, Blok M, Fatmawati, Ragunan, Ciganjur, Cinere, Depok dan sekitarnya. (awa/jpnn)


Badan Mentereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) baru saja mengeluarkan peringatan dini untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News